Return & Exchange

RETURN POLICY

Kebijakan Penukaran Barang hanya bisa dilakukan apabila:

Barang Yang Diterima TIDAK SESUAI Dengan Pesanan

1. Kami akan menanggung seluruh ongkos kirim apabila barang yang diterima tidak sesuai dengan pesanan (salah size, salah artikel) yang diakibatkan oleh kesalahan dari Tim AMBLE.
2. Pengiriman akan dilakukan setelah kami menerima barang yang akan ditukar
3. Pastikan barang masih dalam kondisi sama seperti ketika diterima (belum dipakai, tidak kotor, tidak terdapat kerutan atau lipatan pemakaian, tag masih terpasang jika memang ada dan sertakan plastik pembungkus jika ada). Kami berhak menolak penukaran barang apabila barang yang ditukar tidak memenuhi syarat tersebut.

Barang Dengan Size Yang Tidak Sesuai

1. Seluruh biaya ongkos kirim akan ditanggung oleh Konsumen
2. Pengiriman akan dilakukan setelah kami menerima barang yang akan ditukar
3. Pastikan barang masih dalam kondisi sama seperti ketika diterima (belum dipakai, tidak kotor, tidak terdapat kerutan atau lipatan pemakaian, tag masih terpasang jika memang ada dan sertakan plastik pembungkus jika ada). Kami berhak menolak penukaran barang apabila barang yang ditukar tidak memenuhi syarat tersebut.
4. Khusus Produk SALE, dapat ditukar dengan catatan :
– Stok tersedia
– Harga produk kembali ke harga normal
– Seluruh biaya ongkos kirim akan ditanggung oleh konsumen
– Pengiriman akan dilakukan setelah menerima barang yang akan ditukar.
5. Khusus produk sale dari 40% keatas, TIDAK dapat ditukar.
Sebelum membeli kami sarankan untuk mengukur terlebih dahulu kaki anda sesuai dengan instruksi cara pengukuran size yang telah kami sediakan.

Cara Melakukan Penukaran

Lakukan konfirmasi permohonan penukaran barang melalui Whatsapp: +62818628824 maksimal 7×24 jam setelah barang dikirim oleh kami. Jika konfirmasi permohonan penukaran melewati batas waktu tersebut, maka barang tidak dapat ditukar atau dikembalikan.

• Customer dapat mengirimkan barang yang ingin ditukar HANYA JIKA sudah mendapat respon dari Customer Service kami.
Customer memiliki waktu maksimal 2×24 jam untuk mengirimkan kembali barang yang akan ditukar setelah melakukan konfirmasi penukaran barang dengan Customer Service kami.

REFUND POLICY

Kebijakan Pengembalian Uang hanya bisa dilakukan apabila:
1. Barang yang diterima TIDAK SESUAI dengan PESANAN dan barang yang seharusnya dalam keadaan habis stock
2. Pengembalian uang 3×24 jam setelah barang diterima oleh kami.