FAQ

  1. Q: Bagaimana cara untuk memesan produk Amble ?
    A: Silakan kunjungi bagian “Cara Memesan”, di sebelah bagian “Masuk / Daftar”.
  2. Q: Apakah Saya perlu Akun untuk memesan?
    A: Ya, Kamu memerlukan Akun untuk melakukan checkout dan pembayaran lebih cepat untuk pesanan berikutnya atau setiap kali Kamu ingin membeli produk Amble.
  3. Q: Lupa dengan Password Akun Kamu?
    A: Klik tautan “Lupa Kata Sandi Anda?” Di Halaman Masuk dan ikuti instruksi.
  4. Q: Saya ingin memesan barang yang sudah habis. Apakah itu bisa?
    A: Maaf untuk barang yang sudah Habis Terjual, Kami akan mengulang produksinya dengan waktu yang tidak bisa ditentukan.
  5. Q: Bagaimana Saya menjelaskan ukuran Sepatu Saya ?
    A: Produk Amble tersedia dalam ukuran 40-45 untuk ukuran Pria, dan ukuran 36-40 untuk ukuran Wanita.
  6. Q: Apakah bisa mengirimkan pesanan ke Alamat lain ?
    A: Ya, Kami bisa mengirimkan pesanan ke alamat lain. Tetapi jika Kamu ingin mengirim ke 2-3 alamat, Kamu harus membuat 2 atau 3 pesanan terpisah.
  7. Q: Bisakah Saya merubah alamat Saya setelah pesanan sudah dikirim ?
    A: Sayangnya tidak bisa. Kami hanya mengirimkan pesanan sesuai dengan alamat yang tertulis.
  8. Q: Bagaimana Saya bisa menerima pesanan Saya?
    A: Setelah Kamu memesan, mentransfer, dan mengonfirmasi pembayaran Kamu, Kami akan memproses pesanan HARI BERIKUTNYA / dalam 24 jam.
    Note: Perhatikan bahwa proses ini hanya memeriksa pembayaran, menyiapkan dan mengirimkan barang ke perusahaan pelayaran. Setelah itu, perusahaan pelayaran membutuhkan sejumlah waktu untuk mengirimkannya kepada Anda, bervariasi dari 1-5 hari.
  9. Q: Bisakah Saya menerima pesanan Saya dengan cepat?
    A: Jika Kamu ingin menerima pesanan lebih cepat (paling cepat dalam 2 hari setelah Kamu mengkonfirmasi pembayaran), silakan pilih Pengiriman CEPAT pada saat check out.
  10. Q: Pesanan yang Saya pesan belum diterima/ada keterlambatan dari estimasi penerimaan pesanan/paket.
    A: Silakan hubungi AMBLE melalui SMS/WhatsApp kami ke 0818628824.
  11. Q: Apakah informasi pribadi Saya terjamin keamanannya ?
    A: Kami menjamin untuk menjaga semua informasi yang Kamu berikan. Kami tidak akan memberikan informasi kepada pihak lain.
  12. Q: Saya telah menerima paket Saya, sayangnya ada beberapa kerusakan pada produk yang saya pesan. Apa yang harus Saya lakukan?
    A: Kami sangat mohon maaf atas kesalahan Kami. Silakan hubungi Customer Service AMBLE melalui SMS/WhatsApp kami ke 0818628824. Untuk informasi lebih lanjut, Kamu dapat mengunjungi halaman “Return & Exchange” kami.
  13. Q: Sepatu yang Saya pesan tidak sesuai ( ukurannya terlalu besar atau terlalu kecil). Apa yang harus Saya lakukan?
    A: Jangan khawatir, Kamu bisa menukarnya dengan barang lain. Jika saat ini tidak ada barang yang ingin Kamu beli, Kamu akan menerima kredit toko yang tidak kadaluwarsa dengan jumlah yang telah Kamu beli. Perhatikan bahwa biaya pengiriman tidak akan dikompensasi oleh Kami.
  14. Q: Bagaimana cara untuk mengembalikan atau menukarkan barang ?
    A: Silakan baca bagian “Pengembalian & Pertukaran” kami di bagian bawah halaman.
  15. Q: Bisakah Saya mengembalikan atau menukarkan barang ?
    A: Tidak, Kamu tidak dapat mengembalikan atau menukarkan barang yang sudah Kamu beli. Semua barang penjualan adalah final.
  16. Q: Apakah ada toko lain?
    A: Kamu hanya bisa membeli produk Amble di Website www.amble.id atau Toko Amble di Jl. Maulana Yusuf No. 2, Bandung.